Cari Blog Ini

Selasa, 17 November 2009

Cara Menambahkan tulisan "Read More" pada Blog

hari ini, aku cukup penasaran dengan tulisan "Read More" pada artikel Blog seorang teman.... cos selama ini artikel yang aku buat selalu terpajang Full pada Blogspot aku. nah karena penasaran aku coba cari tahu, kucari lewat jasa om google............. ya memang ngga semudah yang aku bayangkan karena perlu ketelitian juga bagi seorang pemula kayak aku yang ngga ngerti dengan "HTML" tapi berungtunglah dengan usaha pantang menyerah akhirnya aku bisa.....hehehehhehehe

klo teman2 mau tahu caranya, nih dia

1. pertama-tama, masuk ke control panel lalu klik layout/tata letak
2. kemudian masuk ke edit HTML...... dan centang kotak "Expand Widget Templates"
3. kemudian cari script di bawah ini. sebenarnya kita menambahkan script Read More di antara script di bawah ini.
untuk info lebih lengkap & lebih mudahnya silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar